Senin, 13 Juni 2016

ILC Goes to Campus

TV One bekerjasama bersama Himpunan Mahasiswa Hukum Universitas Padjajaran dan Himpunan Mahasiswa Public Relations untuk menyelenggarakan Indonesia Lawyers Club (ILC) Goes to Campus yang berlangsung meriah di Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran, Jln. DipatiUkur 35 Bandung, Kamis (24/03) lalu. Kegiatan yang diisi workshop jurnalistik, lomba presenter berita, dan rekrutmen itu, semakin meriah dengan talkshow yang menghadirkan narasumber Kapolri Jendral Polisi Drs. Badrodin Haiti, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, serta Host serta Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas.
ILC Goes to Campus menghadirkan Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti, Wali Kota Bandung, dan Host serta Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jln. Dipati Ukur 35 Bandung, Kamis (24/03). (Foto oleh: Tedi Yusup)*
.
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, ILC telah membuka ruang dialog publik. “Melalui ILC kita bisa melihat mana orang yang cerdas, mana yang tidak menguasai masalah, melalui apa yang dikatakannya,” ujar Ridwan Kamil. Sementara Kapolri Jend. Badrodin Haiti mengapresiasi program ILC yang selalu menghadirkan praktisi dan pakar hukum dalam setiap tayangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar