Senin, 13 Juni 2016

FEATURE CIRENG GALING NYINDEN

Cireng Galing Nyinden merupakan makanan tradisional khas bandung yang berupa cireng yang di modifikasikan dengan berbagai rasa seperti rasa terasi, non terasi, cikur, kari, rendang dan juga cengek. Adapun cireng isi yang di dalamnya oncom, kornet dan keju. Cireng Galing nyinden ini bukan cireng yang biasa karena menggunakan sambal yang rasanya pedas asam manis, tapi bukan seperti bumbu rujak.
Cireng Galing Nyinden ini dapat dibeli secara matang maupun dengan kemasan mentah yang bisa di goreng sendiri di rumah. Biasanya 1 porsi cireng matang berisikan 10pcs dan dijual dengan harga dimulai dari Rp.12.500 sampai Rp. 15.000. Sedangkan kemasan mentah berisikan 10 sampai 30 pcs dijual dengan harga mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.32.500.
Saya sering membeli Cireng Galing Nyinden ini melalui pemesanan online melalui bbm, whats app, dan Instagram yang dapat langsung di delivery untuk daerah Bandung. Tapi kadang-kadang juga membeli langsung ke booth nya yang terdapat di JL. Trunojoyo no 23.
Cireng Galing Nyinden ini berbeda dari cireng pada umumnya karena rasa pada cirengnya sangat khas dan terasa sekali bumbu racikan pada cirengnya, selain itu sambalnya juga yang sangat beda dengan bumbu cireng lainnya. Mungkin Cireng Galing Nyinden ini bisa menjadi bahan rekomendasi anda untuk mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar