Sabtu, 16 Juli 2016

Am I addicted with social media?


Beberapa tahun yang lalu kita telah memasuki zaman yang kaya akan kecanggihan teknologi. Zaman yang semakin modern dan dunia yang semakin berkembang dengan teknologinya. Teknologi yang paling tersorot beberapa tahun ini ialah teknologi komunikasi, karena begitu pesat kemajuannya. Dengan hadirnya berbagai fitur atau aplikasi di media social memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan siapa saja yang kita inginkan. Dari mulai aplikasi layanan chating, video call, upload foto, upload video dan lainnya dapat dengan mudahnya kita akses.

Untuk saya pribadi, saya merasa bahwa diri saya tergolong sebagai orang yang kurang bisa hidup tanpa media social terutama untuk aplikasi chating. Karena 90% saya berkomunikasi itu menggunakan layanan chating tersebut. Tetapi untuk media social seperti instagram, snapchat dan twitter masih bisa saya tinggalkan karena aplikasi-aplikasi tersebut tidak terlalu begitu penting bagi kebutuhan komunikasi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar